Jumat, 10 November 2017

Sewa Mobil Jogja menuju Desa Wisata Nglinggo

Sewa Mobil Jogja menuju Desa Wisata Nglinggo
Jaimee a creative soul - Siapa bilang Jogja gak punya kebun teh? Jogja itu kota wisata yang lengkap, jangankan kebun teh, wisata pasir putih yang eksotik seperti di Bali pun ada. Gak percaya? Coba deh sekali-kali sewa mobil jogja dan datang ke Desa Wisata Nglinggo yang terletak di Nglinggo, Pagerharjo, Samigaluh, Kulon Progo, D.I. Yogyakarta. Harga tiket masuknya cukup murah meriah, hanya 2.000 rupiah.


Menyusuri Desa Wisata Nglinggo, Anda akan menemui hamparan tanaman perdu dari genus Camellia atau yang dikenal dengan tanaman teh menghampar luas di ketinggian 900-1000 mdpl. Di kebun teh ini, Anda dapat berjalan-jalan mengelilingi kebun teh (tea walking), camping dan menikmati uniknya teh sangit (teh dengan bau asap karena disangrai dengan cara tradisional) yang menjadi minuman khas desa ini.

Untuk menuju tempat wisata di Jogja terbaru yang indah ini Anda bisa sewa mobil jogja dan menyusuri rute berikut. Dari Tugu Jogja ke arah barat – Jl. Kyai Mojo – perempatan Demak Ijo Ringroad Barat, lurus – Jl. Godean – Pasar Godean, lurus – perempatan Nanggulan, belok kanan – perempatan Dekso, belok kiri – Pasar Plono, belok kanan – ikuti petunjuk ke arah Desa Wisata Nglinggo – Desa Wisata Nglinggo.

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda