Sabtu, 15 Juni 2019

Rahasia Membuat Sabun Susu Kambing

Jaimee a creative - Anda dapat membuat Sabun Susu Kambing ADEV Natural alami buatan tangan Anda sendiri! Membuat sabun buatan sendiri membutuhkan pekerjaan dan membuat sabun susu kambing sedikit lebih berhasil karena Anda tidak ingin susu Anda hangus, tetapi manfaatnya sepadan dengan usaha ekstra. Beberapa sabun komersial memiliki bahan kimia yang mengiritasi kulit, meninggalkan pembentukan sabun di kamar mandi atau bak mandi dan benar-benar berantakan. Sabun komersial ini tidak bertahan lama dan meninggalkan kekacauan lembek. Jangan malu dengan sabun ini. Anda, rumah tangga dan tamu Anda mungkin merasa ngeri atau cemberut saat menggunakan sabun yang berantakan ini. Lagi pula, siapa yang mau mencuci tangan di tumpukan sabun lembek?


Saat membuat sabun buatan sendiri tidak akan memiliki masalah ini. Anda, pembuat sabun, mengontrol konsistensi dan isi sabun Anda sendiri. Sabun alami Anda dibuat hanya untuk Anda atau siapa pun yang Anda inginkan. Jika Anda suka, kemungkinan orang lain juga akan menyukai sabun alami Anda! Sabun susu kambing alami Anda bisa ringan, pelembab, dan bagus untuk hampir semua jenis kulit. Bagaimana Anda mulai membuat sabun buatan sendiri dengan semua kualitas hebat ini?

Pertama, Anda membutuhkan bahan, bahan, dan pengetahuan yang tepat. Setelah itu, Anda mengikuti resep sabun buatan sendiri selangkah demi selangkah yang telah diuji dan terbukti berhasil. Anda tidak akan mulai memasak makanan tanpa peralatan masak, peralatan, bahan, bahan, dan resep yang tepat. Jadi, gunakan jenis perencanaan yang sama yang dibutuhkan untuk membuat sabun susu kambing sendiri. Beberapa pembuat sabun menyimpan persediaan sabun untuk dijual. Anda mungkin ingin memeriksa persediaan sabun mereka sebelum memulai. Kamu bisa melakukannya! Anda akan menikmati banyak manfaat perawatan kulit dan imbalan sehat dari pembuatan sabun alami Anda sendiri, dan juga yang lainnya!

Jenis bahan apa yang Anda butuhkan?

o Skala yang baik dengan berat satu ons per sepuluh
o Potensi stainless steel
o Kayu atau sendok plastik tugas berat
o Pyrex atau wadah plastik (cukup besar untuk menampung susu dua kali lebih banyak dari yang akan Anda gunakan)
o Sarung tangan plastik dan kacamata pengaman
o Kotak untuk digunakan sebagai cetakan sabun
o Stick Blender (opsional)
o Termometer berukuran antara 50 - 150 derajat
o Bungkus Plastik atau Tutup
o Handuk

Bahan apa yang Anda butuhkan?

o Minyak zaitun o Minyak
kelapa
o Lemak babi
o Susu
o Lye
o Aditif yang disarankan adalah: pewarna makanan, kuncup lavender kering, oatmeal bubuk tanah, batu apung, minyak atsiri yang aman untuk kulit

Sebelum bekerja dengan minyak atsiri, pahamilah bahwa itu adalah bahan kimia ampuh yang harus dihormati dan digunakan dengan hati-hati. Mengapa? Minyak atsiri adalah bahan bioaktif. Mereka mengandung bahan kimia alami yang berinteraksi dengan sistem biologis. Jangan pernah menggunakan minyak atsiri dalam jumlah besar secara eksternal, atau internal. Jangan pernah menggunakan minyak atsiri lurus. Minyak atsiri harus selalu diencerkan dalam minyak pembawa, atau sabun, lotion, atau zat penyangga lainnya. Akhirnya, jangan pernah menggunakan minyak esensial tanpa mengetahui apa yang diketahui dilakukan senyawa bioaktif mereka. Ada banyak situs web hebat yang menjelaskan apa yang bisa dilakukan minyak esensial, termasuk kapan dan bagaimana menggunakannya dengan aman.

Sekarang setelah Anda memiliki bahan dapur yang tepat, bahan-bahan dan pengetahuan tentang pentingnya dan perawatan bekerja dengan minyak esensial, Anda harus mengikuti resep sabun buatan sendiri selangkah demi selangkah. Jumlah bahan yang Anda gunakan akan berkorelasi dengan jumlah sabun yang ingin Anda buat. Resep sabun buatan rumah ini mencakup jumlah bahan khusus yang dibutuhkan untuk membuat empat pon sabun! Sekarang, itu seharusnya banyak sabun untuk Anda, rumah tangga Anda dan tamu Anda! Sabun susu kambing bisa bertahan lama!

Sekali lagi, membuat sabun spa buatan sendiri membutuhkan pekerjaan tetapi dengan bahan, bahan, resep membuat sabun dan pengetahuan yang tepat, Anda akan tahu bagaimana membuat sabun bisa melakukannya! Bersenang-senang dan nikmati membuat sabun susu kambing buatan tangan alami Anda sendiri!

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda